Kesehatan Gigi dan Mulut

Wednesday, December 18, 2019

Hy Hobby

Badminton

Badminton atau kerap kita sebut sebagai Bulutangkis adalah olahraga yang mengunakan raket yang bermain di sebuah bidang datar yang dibatasi oleh net dengan panjang lapangan 13,40 meter lebar lapangan 6,10 meter, jarak garis servis dengan net 1,98, tinggi tiang net 1,55. Pemain bisa dua lawan dua atau pun bisa bermain satu lawan satu, dengan ketentuan pemenang dapat mencapai kemenangn dua set. permainan bulutangkis umumnya bermain diua set, akan tetapi jika pemain sama-sama memenangkan satu set maka akan dilanjutkan ke set ketiga untuk menentukan siapa yang jadi pemenang.


Travelling adalah pergerakan orang antar lokasi geografis yang jauh. perjalanan dapat dilakukan dengan jalan kak, bersepeda, menggunakan mobil. kereta api, kapal laut, pesawat, dan alat trasnportasi lainnya. Travelling juga dapat meliputi persinggahan yang relatif singkat antara pergerakan berkelanjutan. Disini saya sudah mengunjungi beberapa daerah di indonesia.





Sate Bulayak Memang sedikit asing bagi warga di luar daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Sate Bulayak adalah makanan khas Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, sate Bulayak ini tersedia dengan daging ayam, sapi maupun jeroan, (Seperti hati dan usus) yang dilumuri bumbu khas Lombok dan disajikan bersama lontong (Bulayak). Jika anda yang berasal dari luar pulau Lombok, dan anda bisa jalan-jalan ke Pulau Lombok jangn lupa untuk mencicipi kuliner khas dari Pulau Lombok yaitu Sate Bulayak.